Nonton Live dari Microsoft berita menarik tentang perangkat Windows 10

http://winsepuluh.blogspot.co.id/2015/10/nonton-live-dari-microsoft-berita.htmlNonton Live dari Microsoft berita menarik tentang perangkat Windows 10. Jangan lewatkan berita menarik kami tentang perangkat Windows 10 
Pastikan Anda tidak melewatkan salah satu berita menarik dari acara kami hari ini. Menonton tinggal sekarang di sini atau di Xbox Anda.
Berikut adalah cara untuk menonton Windows 10 perangkat event Microsoft

Microsoft tanda di luar bangunan 99. Pertama adalah Apple, maka Google dan sekarang giliran Microsoft untuk menunjukkan kepada kita perangkat baru menjelang musim liburan. Adapun apa yang bisa kita harapkan dari acara hari ini, Microsoft dikabarkan memiliki beberapa Windows 10 ponsel di tekan, bersama dengan rincian tentang Windows 10 Mobile peluncuran dan, yang paling penting, Surface Pro baru - generasi keempat top-nya of-the-line hibrida seri laptop / tablet. Yang mengatakan, mungkin ada atau kejutan dua selama keynote, sehingga Anda akan ingin untuk menjaga mata Anda dikupas. Anda dapat menonton sungai di sini di 07:00 PT / 10:00 ET, dan kami juga akan liveblogging perayaan dari New York City pagi ini.
Watch Now : Microsoft

0 Response to "Nonton Live dari Microsoft berita menarik tentang perangkat Windows 10"

Post a Comment